-->

Menurut Kalian, Domain Apa yang Cocok dan Tepat Untuk Blog ini ?

Menurut Kalian, Domain Apa yang Cocok dan Tepat Untuk Blog ini ?


Domain Apa yang Tepat Untuk Blog ini - Bagi seorang blogger atau pun pem-bisnis online professional pasti sangat ingin mempunyai atau memiliki sebuah situs dengan domain yang unik, dan itu lah yang sedang saya rasakan sekarang, dan saat ini saya ingin menanyakan kepada kalian para pengunjung setia blog ini, nama situs yang bagaimana yang menurut kalian tepat untuk blog ini ?

Nah sebelum kita melanjutkan hal tersebut ada baiknya kita mengetahui apa sih yang dimaksud dengan domain itu sendiri ?
Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer atau pun internet. Fungsi Domain adalah untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya “wikipedia.org”. Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website
Setelah mengetahui pengertian dari domain itu sendiri saat nya saya akan memberikan pengetahuan sedikit tentang blog ini kepada kalian, dari niche blog ini, kapan dibentuk, dan sebagainya.

Sedikit Penjelasan Tentang Blog ini

1. Admin dan Penulis Blog ini
Awal blog ini berdiri hanya ada 1 orang yang mengurus blog ini yaitu saya sendiri yap, blog ini saya besarkan dan sudah saya anggap seperti anak sendiri *kok jadi seperti iklan itu tuh ya,
Ya seperti yang sudah saya katakan sebelumnya sob, bahwa blog ini dulunya hanya mempunyai admin dan penulis sekitar..... 1 orang, ya 1 orang yaitu saya, namun setelah bertambah nya usia blog ini dan bertambahnya visitor di blog ini, kini di blog ini sudah memiliki 2 Admin dan 3 Penulis.

2. Usia Blog ini
Kapan blog ini lahir ? tanggal berapa ? dimana ? ya untuk lebih tepatnya saya kurang mengetahui yang pasti seingat saya blog ini sudah berumur sekitar 10 bulan ya dari Bulan Agustus 2014 hingga sekarang Bulan Juni 2015 cukup lama juga yah bentar lagi genap 1 tahun nih blog hehe, nah untuk memperingati 1 tahun itulah blog ini domainnya akan saya rubah sobh, jadi ada saran ?

Nah mungkin itu saja yah sedikit penjelasan tentang blog ini, kami sangat membutuhkan saran dari kalian yang notabene adalah pengunjung blog ini, yaps blog ini tidak akan ada artinya tanpa kalian *hehe jadi apakah kalian mau membantu kami menemukan domain yang tepat ? kalau iya, menurut kalian domain apa yang bagus untuk blog ini ?

3 Responses to "Menurut Kalian, Domain Apa yang Cocok dan Tepat Untuk Blog ini ?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel