-->

Penjelasan Tentang Perbedaan Setiap Versie Windows 8

Penjelasan Tentang Perbedaan Setiap Versie Windows 8

Penjelasan Tentang Perbedaan Setiap Versie Windows 8 - Windows 8 adalah windows yang tidak lama ini rilis, ya sekitar 2 tahun lalu lah windows ini rilis, pada saat ini kurang lebih keluaran laptop atau pc baru menggandeng atau menggunakan windows 8 ini, walaupun sekarang sudah muncul versie terbaru dari microsoft yaitu windows 10.

Nah setiap kali sobat akan mendownload sebuah windows tentunya sobat akan disuruh memilih berbagai versi dari yang pro, enterprise, ultimate dan segala macam nya, Nah buat kalian yang masih bingung apa perbedaan dan keunggulan antara setiap versie ini.

Namun Tidak seperti Windows Vista dan Windows 7, tidak ada edisi Starter, Home Basic, Home Premium, atau Ultimate. Starter, Home Basic, dan Home Premium disejajarkan dengan Windows 8, sedangkan Ultimate (dan Professional) disejajarkan dengan Windows 8 Pro. Ok tanpa banyak basa - basi lagi berikut kami berikan penjelasannya mengenai keunggulan antara setiap versi ini.

Penjelasan Mengenai Perbedaan Setiap Versie Pada Windows 8

1. Windows 8 Pro
Windows 8 Pro sebanding dengan Windows 7 Professional dan Ultimate dan ditunjukkan pada pengguna tingkat lanjut atau pengguna rumahan tingkat lanjut (dengan Windows Media Center meskipun harus membelinya lagi ). Fitur tambahan meliputi kemampuan untuk menerima koneksi Remote Desktop, ikut serta dalam Domain Windows Server, Enkripsi Berkas Sistem, Hyper-V, pemuatan (booting) Virtual Hard Disk, Group Policy, BitLocker dan BitLocker To Go.

2. Windows 8 Enterprise
Windows 8 Enterprise menyediakan semua fitur di Windows 8 Pro (kecuali kemampuan untuk memasang Windows Media Center), dengan fitur tambahan untuk membantu organisasi TI (lihat tabel dibawah). Edisi ini tersedia untuk pengguna Software Assurance atau pelanggan MSDN dan TechNet Professional, dan dirilis tanggal 16 Agustus 2012.

3. Windows RT
Windows RT hanya akan tersedia terpasang di perangkat berbasis ARM seperti tablet KP. Windows RT akan terpaket dengan versi yang teroptimalkan untuk sentuh dari versi desktop Microsoft Office 2013 Home and Student (Microsoft Office RT 2013) berisi Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, dan mendukung kemampuan enkripsi perangkat. Beberapa fitur kantoran seperti Group Policy dan dukungan domain tidak didukung.

Jalur Peningkatan Ke Windows 8

Jalur Peningkatan Ke Windows 8

Nah gimana ? sudah tau kan Tentang Perbedaan Setiap Versie Windows 8, mungkin cukup sekian artikel kita kali ini dan saya ucapkan Terima kasih.

8 Responses to "Penjelasan Tentang Perbedaan Setiap Versie Windows 8"

  1. mantep gan . akhirnya tau gua :)

    ReplyDelete
  2. Ditunggu Kunjungan Baliknya Gan !!!
    www.rafi-apps.ml

    ReplyDelete
    Replies
    1. kunjungan balik nya done gan :)
      terima kasih sudah berkunjung :D

      Delete
  3. thanks gan pengertian windowsnya, saya juga suka bingung ketika lagi nginstal untuk memilih versi windowsnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan, ane juga dulu sering bingung untuk memilih versie windows hehe,
      semoga dengan artikel ini mas zack tidak bingung lagi yah :-d

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel