-->

ZONANE, Blog Admin Musa Terbaru

ZONANE, Blog Admin Musa Terbaru - Zonane adalah blog yang baru saja di bangun oleh muhammad musa selaku admin blog ini dan blog tersebut, di blog ini tidak hanya akan membahas satu materi namun di blog tersebut kita akan membahas segala sesuatu yang berbau dengan kehidupan kita saat ini seperti, : kisah cinta, tips trik untuk pria dan wanita, update tekhnologi, bahkan tentang dunia blogger juga ada disini, nah buat kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut masalah Zonane silahkan baca ringkasan berikut tentang blog tersebut

ZONANE, Blog Admin Musa Terbaru

Berisi Tentang Apa Zonane Ini ?

Zonane adalah sebuah blog yang berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan sehari - hari seperti kehidupan para pria, dan wanita, perkembangan tekhnologi, dan lain - lain, jadi intinya setiap kalian mempunyai masalah seperti putus cinta susah move on dari mantan, wajah kusam dan lain - lain silahkan kalian cari di blog Zonane karna disana sudah lengkap tips nya tinggal kalian lah ingin mencoba nya atau gak hehe

Siapa Penulis di Blog Zonane Ini ?

Untuk penulis di blog ini ada sedikit perubahan yaiu kami menggunakan jasa seorang wanita yang bernama Winda Aulia yang notabene adalah kekasih saya jadi saya tidak perlu lagi mengerluarkan banyak biaya untuk menyewa tulis artikel karna kalau saya tidak sempat untuk menulis artikel ada seorang wanita cantik yang siap menggantikan posisi saya hehe :D

Mendapatkan Nama Zonane Dari Mana ?

yupss nama Zonane saya dapatkan setelah saya melihat suatu situs yang menggunakan kata Zona nah setelah saya pikir kalau zona mempunyai arti yaitu area / kawasan dan ane adalah bahasa betawi yang artinya saya jadi jika digabungkan menjadi Area atau kawasan saya yaitu karna isi nya juga berdasarkan kehidupan kita sehari - hari maka terjadi lah namanya zonane.

Template Blog Zonane Punya Siapa ?

Untuk template nya saya pilih template yang di desain oleh mas sugeng alasannya karna mempunyai warna yang cerah yaitu berwarna putih dan letak footer yang mempunyai 4 bagian yang mudah untuk ditambahkan widget tambahan kalau untuk masalah seo dan responsive template ini juga tidak kalah dari template buatan muh akram yang saya pakai di blog ini sendiri, namun menurut saya yah untuk urusan template saya lebih memilih template biru ini ( template Musa Blog )

Nah cukup sekian mungkin kali yah ulasan kali ini mengenai blog Zonane ini dan saya ucapkan Terima Kasih

12 Responses to "ZONANE, Blog Admin Musa Terbaru"

  1. wuih keren kang, kalo gini kan enak bisa kenal lebih dalam :D

    ReplyDelete
  2. wah pacarnya kreatif sekali mantap itu buat saya aja gan pacarnya hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, itu limited edition om,
      gak boleh sembarangan kasih ke orang :D

      Delete
    2. wwahh.. keren, pacarnya bisa ngeblog @@,

      Delete
    3. hehe iya brow, baru belajar dianya :D ane juga masih belajar sih :D

      Delete
  3. wah mantaf gan blog barunya moga sukses :-D, BTW lihat dong foto cewenya :v wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan thanks :D,
      buat apa lihat foto cewek ane hehe :D

      Delete
  4. wah mantaf semoga sukses blognya :-D

    ReplyDelete
  5. keren gan nama blog barunya!!
    kalau gue nanti mau buat ZonaGue(kalau belum ada).Ngomong-Ngomong pacar lu pintar juga ye Nulis blog :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ane tunggu blog baru nya :D
      iya vroh alhamdulillah dia mau bantu ane ngeblog, dia juga baru belajar gan sama seperti ane :-d

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel