-->

Kompi Web, Blog Niche Tutorial Komputer

halo sobat, kali ini kami akan memberikan sedikit gambaran dari blog baru saya yang bernama KOMPI WEB, di blog ini saya akan lebih berfokus pada niche tutorial komputer, jadi semua yang berhubungan dengan yang namanya komputer akan kami posting di blog ini, untuk lebih lengkapnya silahkan baca dibawah ini

Kompi Web, Blog Niche Tutorial Komputer

Apakah Memang Benar Semuanya Ada Di Kompi Web ?

Mungkin dengan pertanyaan ini saya akan menjawab tidak, karna tidak semua hal ada di blog ini, di blog ini saya hanya mengisi dan meng-update konten yang mengarah pada komputer, jadi di blog ini hanya berisi tentang segala hal yang berhubungan komputer dari tips trik, sistem operasi, sejarah komputer dll

Kompi Web, Web Atau Blog?

kompi web adalah sebuah web. hehe, walaupun untuk sementara masih menggunakan domain gratisan hehe, domain gratisan saya gunakan karna awalnya saya hanya ingin meng-upgrade akun adsense saya menjadi non hosted, jadi biar gak keluar banyak biaya saya pilih deh domain gratisan, namun ketika adsense nya berhasil di upgrade maka domain di web ini akan berubah menjadi .com atau .net hehe,

Template dari Kompi Web Keren Gak ?

haha kalau soal template sih  saya suka template yang simple yah, dan di web satu ini saya menggunakan template yang asal nya adalah template kompi maless dari kompi ajaib namun sudah di desain ulang oleh teman saya yaitu munawir alfikri, untuk masalah responsive template ini 100% responsive, template dari mastah mana mungkin gak responsive gak percaya ? coba aja buka web nya lewat handphone anda :D hehe

Buat Kalian yang pengen mencari segala hal yang berhubungan tentang komputer silahkan ke Kompi Web, ok hehe maaf sedikit maksa, ok mungkin cukup sekian artikel saya kali ini yang berjudul Kompi Web, Blog Niche Tutorial Komputer saya ucapkan Terima Kasih

0 Response to "Kompi Web, Blog Niche Tutorial Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel